Saturday 4 January 2014

alamat pie susu bali Silahkan Hub Kami...

jika anda sedang mencari alamat pie susu bali maka anda sudah menemukan alamat web yang sangat tepat, karena saya akan beritahukan alamat dimana anda bisa membeli Pie Susu Bali yang sangat enak lezat dan asli tanpa pengawet.

Alamat kami ada di jalan p belitung, lengkapnya: Hub Teresia Widia 087861248966 Pin BB 275F1A56 anda bisa pesan Pie Susu Bali kami dimanapun anda berada di seluruh Indonesia bahkan sampai Singapore, Malaysia, Jepang, Australia sekalipun kami tetap bisa melayani anda.

pie susu kami mempunyai beberapa varian rasa, ada keju, coklat, dan kacang kami menyediakan paket box isi 25 dan box isi 50 buah. untuk harganya silahkan hub widia untuk harga terbaik, ongkir beda beda untuk tiap kota, kami menggunakan jne, kami sudah berjualan online sejak 2005 dan sudah mengirimkan ribuan produk ke seluruh Indonesia

Jalan jalan ke bali ada yang kurang kalau tidak membawa oleh oleh khas bali yang sedang populer ini: Pie Susu Bali, dari sekian banyak merek, anda bisa pilih merek kami, karena rasanya aduhai enaknya, terjamin dan tidak menggunakan bahan pengawet.

Bisa dinikmati sore hari sambil minum teh, atau pagi hari sambil ngopi, rasanya benar2 maknyuss. oleh oleh khas bali ada banyak pilihan sebenarnya, anda bisa bawa pulang kacang, atau salak bali, ayam betutu, atau baju bali atau kerajinan khas bali, namun beberapa makanan harus anda makan langsung saat sampai di kota anda, beda dengan Pie Susu Bali Enak yang bisa disimpan sampai beberapa hari.

Mudah sekali dibagikan karena dalam bentuk bungkus2 kecil satuan, namun demikian ketika dimakan wah enaknya sampai meleleh dibibir anda. Hub Teresia Widia 087861248966 Pin BB 275F1A56

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar :)

Apa yang anda cari ??

Loading

My Best Friend