Tuesday 14 June 2011

Game terbaru rilisan EA yaitu COD Battlefield 3

 
Electronic Arts mematok target tinggi dalam game terbaru mereka yaitu Battlefield 3.


Bicara pada acara Ad Age Digital Conference di New York hari ini, CEO John Riccitiello mengkonfirmasikan bahwa Battlefield 3 akan dirilis pada November tahun ini dan akan mengalahkan rival mereka Activision's Call Of Duty.

"November ini kami akan merilis Battlefield 3. Seri ini akan meungguli seri Call Of Duty berikutnya, yang mana sebelumnya merupakan game terbaik dalam industri game," katanya. "sebuah game yang tahun lalu mendapatkan $400 juta dollar dalam penjualan hari pertama. Battlefield 3 di desain untuk mengalahkan rekor tersebut."
Riccitiello membandingkan ini seperti peperangan antara Red Sox/Yankees dalam permainan baseball dan mengatakan para gamers dapat mengharapkan seberapa besar kampanye iklan dari kedua seri ini.

"Akan ada beberapa ratus juta dollar yang akan dikeluarkan dalam memasarkan kedua produk ini. Kami merasa kami memeliki product yang lebih baik," tambah Riccitiello.

EA Games presiden Frank Gibeau memberikan komentar serupa dalam GDC bulan lalu "Setiap orang menyukai pertarungan kelas berat, dan itu yang akan terjadi. Kami disini untuk berkompetisi."

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar :)

Apa yang anda cari ??

Loading

My Best Friend