Thursday 19 July 2012

List Penerima AWARD dari Indonesiablogger.blogspot.com

AWARD 

5.-
6.-
7.-
8.-
9.-
10.-


1.-
2.-
3.-
4.-
5.-
6.-
7.-
8.-
9.-
10.-



1.-

2.-
3.-
4.-
5.-
6.-
7.-
8.-
9.-
10.-




#penerima AWARD TOP Unique Blog

1.-

2.-
3.-
4.-
5.-
6.-
7.-
8.-
9.-
10.-




#penerima AWARD TOP TOP Comment

1.-

2.-
3.-
4.-
5.-
6.-
7.-
8.-
9.-
10.-





#penerima AWARD SEO Friendly Blog

1.-

2.-
3.-
4.-
5.-
6.-
7.-
8.-
9.-
10.-


Apakah Blog anda sudah ada salam List AWARD ???!
Jika belum ayooo buruan :

-Sering-sering berkomentar pada setiap postingan saya.
-Join Blog saya.
-Like halaman saya.
-Pasang Banner Tukar Link di Blog Kalian.

Nanti AWARD akan saya Berikan melalui Komentar Di Blog Kalian :)
Cukup Mudah kan sob :) good luck





Calonkan Blog kalian sebagai penerima AWARD tersebut dengan cara menulis Link blog kalian di kotak komentar,nanti saya akan mensurfei blog kalian dan akan menilai,sehingga saya dapat memilih kandidat penerima award tersebut,,apakah kalian Siap Menerimanya ???



 haha
READY ??!! gimana sob ?? saya aja  sampai



16 comments:

  1. waah!! saya berminat nih :)
    mudah²an bisa dapat award unique blog..

    boleh minta banner tukar link nya? saya cari tidak ketemu..

    terima kasih.
    salam blogger selalu :)

    ReplyDelete
  2. Kode tukar link ada di bagian footer paling bawah gan,thx udah visit

    ReplyDelete
  3. anda bisa gan mendapatkan semua AWARD dari saya asal anda bisa memenuhi perintah2 di atas :D .
    ok gan

    ReplyDelete
  4. gan, link ente udh ane pasang disini
    farizspanda.blogspot.com/p/tukar-link.html
    e-mail ane : farizmursyidan@gmail.com
    kirimin kode nya ya gan.
    Makasih award nya

    ReplyDelete
  5. saya gak ada dilist jadinya gak usah ngambil

    ReplyDelete
  6. sudah saya ikuti step by step gan :)

    link banner agan bisa di cek di :

    http://goresan-pensilku.blogspot.com/p/friendlist.html

    semoga bisa memenuhi syarat masuk nominasi award :)

    terima kasih .

    ReplyDelete
  7. Saya kemarin dapat komentar dari anda kalo blog saya mendapat award di atas,, apakah itu benar???

    ReplyDelete
  8. Ah.. senangnya.. akhirnya bisa dapat award dari blog ini :)

    oh ia, cara pasang nya gmn ya gan?

    ReplyDelete
  9. mengomentari Kala Hitam tentang bagaimana cara pasang AWARD di blog : anda bisa memasang pada widget ataupun pasang pada postingan anda.

    ReplyDelete
  10. tapi kode nya saya belum dapat dari agan..

    email saya : yudi.northrasher@gmail.com

    terima kasih gan infonya

    sukses terus! :)

    ReplyDelete
  11. @kalahitam

    add friend saya k G+ atau tambahkan ke lingkaran anda agar saya dapat mmberikan CODE nya :)

    ReplyDelete
  12. @kalahitam

    add friend saya k G+ atau tambahkan ke lingkaran anda agar saya dapat mmberikan CODE nya :)

    ReplyDelete

silahkan berkomentar :)

Apa yang anda cari ??

Loading

My Best Friend