Wednesday 22 August 2012

Award Baru : King's of Commenter in Indonesia Blogger

  Hmmm,karna semakin banyak aja yang berkomentar di Indonesia Blogger,maka Sadewa berpikir untuk membuat award buat para blogger yang sering berkomentar di Indonesia Blogger.
Award ini cukup spesial,karena cukup sulit untuk mendapatklannya (sebenarnya tidak sulit juga sih ^_^).
AWARD yang baru saya Rilis tanggal 22 agustus 2012 ini akan memberi nilai Plus+ buat para blogger,karena dengan Menerima Award ini,Blogger lain bisa mendapatkan backlink-baclink yang automatis sebenarnya sudah ada pada kotak komentar, dan blogger lain dapat bersaing dalam meningkatkan komentar-komentar di indonesia blogger ヽ(^_^ ).
baik,tidak usah bosa-basi lagi,nanti basi hehe 
ヾ(´^ω^)ノ,ini langsung liat aja AWARD KING's COMMENTER berikut :




gimana ?? bagus kan 



Cara untuk mendapatkan AWARD di atas :
-Anda Harus Memperbanyak Komentar Di Indonesia Blogger


Penerima AWARD King's Commenter :
1.-
2.-
3.-
4.-
5.-

7 comments:

  1. ane simpen dulu ya gan awardnya 10 top commentnya..

    ReplyDelete
  2. ane simpen dulu ya gan awardnya 10 top commentnya :) .. nanti kalo udah ane pasang ane kabarin kok..

    ReplyDelete
  3. wah, kalo harus lebih dari adminnya,, jadi harus banyak-banyak ngeflood comment dong!??

    ReplyDelete
  4. sip,
    perlahan tapi pasti gan,hehe

    ReplyDelete
  5. tapi ane salut sama ente gan :2thumbup

    ReplyDelete
  6. :2thumbup apaan ga?
    oiya.. aard udah dipasang, cek sini aja gan.. juljuplan.blogspot.com/2012/08/2nd-awards.html

    ReplyDelete

silahkan berkomentar :)

Apa yang anda cari ??

Loading

My Best Friend