Tuesday, 14 June 2011

Game terbaru COD MW3



Call of Duty seri telah membuktikan sendiri waktu dan lagi sebagai salah satu waralaba video game paling sukses di dunia, dan angsuran kedelapan dalam seri, Modern Warfare 3, kemungkinan untuk melanjutkan keberhasilan ini saat dirilis akhir tahun ini. Call of Duty MW3 diharapkan dapat di toko-toko sebelum Natal 2011.

Call of Duty MW3 akan memberikan gamer dengan kesempatan untuk mengalami lebih banyak perang gaya modern yang Modern Warfare pertama dan kedua permainan sudah ditawarkan. Call of Duty MW3 dirilis pada 2009, sehingga gamer yang lebih memilih Modern Warfare game dalam seri Call of Duty telah melihat ke depan untuk angsuran berikutnya untuk beberapa waktu.



Meskipun rincian Call baru permainan Tugas MW3 belum dirilis, Call of Duty MW3 diperkirakan akan terus berlanjut dengan situasi tempur sama modern yang gamer telah dinikmati dalam MW sebelumnya 1 dan MW 2 permainan. Call of Duty MW3 diharapkan untuk fitur grafis kualitas yang sama tinggi sebagai MW2, bukan yang berbasis pada sistem grafis yang sama dengan Call of Duty permainan Black Ops, yang dirilis tahun lalu. Hal ini seharusnya berarti bahwa Call of Duty MW3 akan menghindari isu-isu grafis yang telah menderita permainan Black Ops dan menyebabkan keluhan dari para gamer tentang kualitas nya seperti kartun. Call of Duty MW3 akan menggunakan mesin grafis sama seperti MW2.

Sejauh memainkan permainan itu sendiri berjalan, tidak banyak yang diketahui tentang apa yang diharapkan dari Call of Duty MW3. Dengan cara yang sama yang MW2 lanjutan cerita dari MW1, Call of Duty MW3 harus mengembangkan cerita lebih lanjut. Pada akhir MW2, pemain karakter Sabun sedang dievakuasi dengan helikopter setelah menderita luka serius. Spekulasi tentang apa yang akan terjadi pada awal Call of Duty MW3 difokuskan pada berburu untuk karakter Makarov, yang memulai perang antara Rusia dan Amerika di MW2 dan yang keberadaannya belum diketahui.

Apa yang anda cari ??

Loading

My Best Friend