Sunday 7 October 2012

Jual Mobo MSI 870-G45 MURAH



Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp. 12
Lokasi Seller : Daerah Istimewa Yogyakarta

Description :

Permisi om momod n Mimin,Ane mau gelar lapak nih

1.Mobo MSI 870-G45

Spoiler for :
Quote:
Mantep gan ,Gaming Edition,sangat recomended bwt para gammer
Pembelian Desember 2011 (pemakain hanya 2 bulan,karna prosesor sampe sekarang belum dapet)

Minus = Kabel P-ATA cuma satu,
kelengkapan = Komplit kcuali yang di atas


harga 700k nego dikit
minat hub ane di 083 867 904 494 fast respon
Yogya/jogja Kirim2 juga boleh


Testi
Quote:
Originally Posted by kotasusu View 
Post
Barang dah nyampe dengan SELAMAT gan...kondisi MULUS sesuai yang ditawarkan...oleh karena itu ane nobatkan ENTE jadi RECOMENDED SELLER
Quote:
Testi gan :
Quote:
Originally Posted by ZeroCools View 
Post
tidak perlu ragu dan khawatir dengan agan ini, barang sudah sampai dengan selamat dan barang bisa di nego (he he), pokoke ane nyatakan agan ini:
Spoiler for TOP:






maaf baru dibalas, barang semuanya baru datang dan baru bisa diuji semuanya, dan oke.
: recsel
: recsel


:
Quote:
Originally Posted by zauwzauw View 
Post
casing putih bersih model gamer banget,suka bgt ane gan
makasih mz gan senang bs berbisnis dgn mz gan.
agan.
agan bener2 Recommended seller.

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar :)

Apa yang anda cari ??

Loading

My Best Friend