Saturday 2 July 2011

Free dowload Jurasic Park (Operation genesis)



"Selamat datang di Jurassic Park." Ini adalah satu-satunya tempat di dunia di mana dinosaurus masih berkeliaran di muka bumi, yang telah genetik diciptakan kembali dari kalpa-tua sampel DNA. Sayangnya, mereka telah terbukti terlalu banyak untuk menangani untuk sumber daya taman, dan sekarang telah menjalankan tempat itu. Dapatkah Anda melakukan berbagai tugas Anda tanpa menjadi makan cepat untuk salah satu dari mereka? Berdasarkan film hit fitur oleh produser Steven Speilberg, yang keduanya berasal dari novel oleh penulis Michael Crichton.

Secara keseluruhan, lebih baik daripada kebanyakan film lainnya tie-in. Suara besar, grafis yang hebat, gameplay yang baik, desain panggung yang layak. Dua yang pertama adalah must-have, sementara yang ketiga menderita penurunan nyata dalam kualitas.

Jurassic Park (1993 oleh Ocean, Anda bisa memilih peran Anda sebagai baik pria atau raptor saat Anda menjelajahi hamparan luas taman - unggul dalam hampir setiap sehubungan dengan penembak top-down SNES terutama yang berbeda) Jurassic Park - Edisi Rampage (1994 oleh Software Blue Sky, Anda memainkan palentologist menyelidiki taman yang gagal, yang harus bersaing tidak hanya dengan satwa liar setempat tetapi juga dengan pemburu permainan besar ke kantong tambang Ultimat - game terbaik dalam seri) Jurassic Park - The Lost World (1997 oleh Appaloosa Interaktif, top-down shooter multiplayer dalam yang sama
vena sebagai Chaos Engine - ini adalah yang terakhir dirilis secara komersial G / MD pertandingan di Amerika Serikat sampai masalah Majesco dari Frogger lebih dari setahun kemudian)




Distributif Ukuran: 1.3M Windows-95, 98, ME, 2000, XP, NT



No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar :)

Apa yang anda cari ??

Loading

My Best Friend