Tuesday 31 July 2012

Penerima Best AWARD dari indonesia Blogger

AWARD



Inilah daftar penerima AWARD Terbaik dari saya :

# Seo master Blogger
2.
3.
4.
5.
6.
7.
8.
9.
10.


# King's Blogger
1.
2.
3.
4.
5.
6.
7.
8.
9.
10.



# Best Blogger Posting
1.http://buka-rahasia.blogspot.com/
2.
3.
4.
5.
6.
7.
8.
9.
10.



# Original Posting
1.Abdu Green
2.
3.
4.
5.
6.
7.
8.
9.
10.

Selamat buat para blogger yang mendapatkan AWARD Di atas :)
tetap semangat untuk membuat artikel-artikel menarik,,BRAVO BLOGGER


Calonkan Blog kalian sebagai penerima AWARD tersebut dengan cara menulis Link blog kalian di kotak komentar,nanti saya akan mensurfei blog kalian dan akan menilai,sehingga saya dapat memilih kandidat penerima award tersebut,,apakah kalian Siap Menerimanya ???



 haha
READY ??!! gimana sob ?? saya aja  sampai

6 comments:

  1. wah wah.. msih ada kesemptan gk nih??? :D

    ReplyDelete
  2. saya ikutan dong gan, untuk kategory SEO Master Blogger dan Best Post Blogger, yah siapa tau dapet (ngarep.com)

    http://fathulmubeng.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Mau ikut dunk.

    Http://arlan85.com

    ReplyDelete

silahkan berkomentar :)

Apa yang anda cari ??

Loading

My Best Friend