Friday 17 August 2012

Japanese Emoticon : Android ^_^

  Hai sobat blogger,kali ini Sadewa akan memberi tau emoticon yang menurut saya cukup lucu ^_^ ,ini adalah emoticon yang sangat compatible buat Android kalian,terutama buat

AXIS Samsung GT-P5100. 

  Ketika saya menemukan app ini,saya sedang Chat/smsan sama teman saya ,ketika dia sedang smsan ,tau2 dia menggunakan/menyisipkan EMOTICON yang lucu itu,sehingga saya tertarik untuk bertanya :
"apa kamu sedang menggunakan BB(Blackberry) ??"

lalu dia menjawab :
"tidak,saya hanya menggunakan APP Android,namanya JAPANESE EMOTICON"
nah langsung saya bergegas untuk bertanya sama mBah Google ^_^
saya serach akhirnya ketemu :)
akhirnya saya memasaukkan pengetahuan baru ini ke BLOG saya.



Jika kalian install di memori telepon pada saat startup aplikasi ini langsung jalan dan ada di panel notifikasi, tinggal kamu sentuh langsung terbuka deh aplikasinya, cara kerja aplikasi ini jika salah satu emoticon itu disentuh, emoticon tersebut masih dalam proses copy, jadi kamu tinggal paste kan aja dimana kamu mau, pokoknya gampang kok.

Langsung aja DOWNLOAD ^_^
atau bisa kalian install langsung melaui GOOGLE PLAY STORE dari Tab kalian kilk DISINI



No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar :)

Apa yang anda cari ??

Loading

My Best Friend