Sunday 26 June 2011

Free download Governer of Poker 2 Premium edition



                                   Governor of Poker 2 Premium Edition | 105 MB

Governer of Poker 2 mulai di mana pertandingan pertama berakhir, namun semuanya telah berubah. Sebuah pemerintahan baru Dallas menyatakan poker ilegal! Lebih buruk lagi, Governor of Poker telah dicabut sebagai hasilnya!
Tampilkan Texas pejabat baru yang poker adalah permainan keterampilan dengan bermain di semua turnamen baru hingga 120 lawan di 23 lokasi poker baru! Memenangkan hadiah dalam permainan pemburu hadiah, mengatur turnamen sendiri, dan mendapatkan pinjaman dari bank. Beli topi baru sesuai dengan gaya Anda, atau membantu Anda mendapatkan mengakui ke lokasi baru. Bermain kapal kereta api, kapal sungai kasino atau kereta pos, dan menilai lawan Anda berdasarkan jangkauan yang lebih luas dari sebelumnya emosi. Mari kita di kereta ke Amarillo sekarang andshow mereka apa yang Anda miliki!


  
System Requirements:
* Operating System: Windows XP or better.
* Processor: Pentium II/III or better.
* Processor Speed: 1.2GHz or better.
* System RAM: 512 MB or more.
* Video RAM: 16 MB or more.
* Video Driver:DirectX 8 or better.
* Hard Drive: 90 MB free hard drive space or more.
* Resolution: 800x600 or higher.

1 comment:

  1. Naga poker adalah situs permainan poker online, Support Bank BCA & Bank MANDIRI, Dengan Minimal Deposit / Modal Rp 10,000 Dan Minimal WithDraw / Penarikan Rp 25,000.No Hack & No Tipu, Minat Daftar Aja Di
    http://www.nagapoker.com/ref.php?ref=HEADSHOT

    ReplyDelete

silahkan berkomentar :)

Apa yang anda cari ??

Loading

My Best Friend