Monday 25 July 2011

Free download speedUpMy PC 2011-Untuk mempercepat kinerja PC



Apakah anda memimpikan untuk mempunyai PC ataupun Laptop yang super cepat dan tidak lemot?? Ehhmmm…anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya untuk melakukan Upgrade hardware jika tujuan utamanya hanya untuk sebuah kecepatan, cukup gunakan sebuah software yang bernama SpeedUpMyPC 2011 dan rasakan kecepatan proses di PC anda.

Uniblue SpeedUpMyPC 2011 merupakan sebuah software mantap yang berguna untuk meningkatkan kinerja PC dan mengoptimalkan sistem operasi windows. Perangkat lunak ini akan memindai dan mengidentifikasi pengaturan, proses, dll di PC yang memperlambat kinerja komputer Anda dan membuat komputer bekerja lebih cepat dan lebih baik.

Uniblue SpeedUpMyPC 2011 berjanji untuk lebih mudah digunakan daripada sebelumnya, ditambah termasuk tweak tidak ditentukan baru dan aturan aktif. Pengguna terdaftar dapat menggunakan jadwal scan secara berkala untuk menjaga PC optimalkan setiap saat, sementara fitur LiveUpdate juga memberikan pemberitahuan yang meningkat ketika update baru dirilis. Berbahagialah karena saat ini anda dapat mendapatkan License Serial Key secara gratis hanya dengan cara mendaftar di situs resminya. Ya…..benar-benar gratis dan serial key akan segera dikirimkan ke email anda. Berikut ini cara mendapatkan Serial Key SpeedUpMyPC 2011.

Cara mendapatkan Uniblue SpeedUpMyPC 2011 License Serial Key secara gratis:
  • Kunjungi situs PC Authority promo Eksklusif SpeedUpMyPC 2011 Disini
  • Lengkapi formulir online pada halaman promo dan Kirim (yang Anda masukkan valid email Anda dalam bentuk karena serial akan dikirim ke email anda)
  • Setelah menyerahkan formulir Anda Uniblue SpeedUpMyPC 2011 Kode aktivasi dikirim ke alamat e-mail Anda.

Bagaimana menginstal dan mengaktifkan SpeedUpMyPC 2011 ?
  • Instal Uniblue SpeedUpMyPC 2011 di komputer Anda.
  • Setelah terinstal jalankan SpeedUpMyPC 2011. Klik "Daftar Sekarang" tombol, tombol yang ditemukan di kiri bawah jendela program.
  • Sisipkan serial di layar pendaftaran lalu klik Activate Now, SpeedUpMyPC akan meminta Anda bahwa itu akan restart untuk mengakses fungsionalitas penuh.


Silahkan Download SpeedUpMyPC 2011 Disini


Jangan lupa!! Setelah di download kemudian diekstrak dulu dan Passwordnya adalah www.javacreativity.com


No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar :)

Apa yang anda cari ??

Loading

My Best Friend