Sunday 26 June 2011

Free Download Plants VS Zombies Gratis

Ini ada game baru yang kocak,yang bisa membuat kita tersenyum waktu memainkan game ini.
Nama game ini adalah Game Plant vs Zombie. Game ini sebenarnya mirip dengan game genre Tower Defense yang lain. Yakni membangun sesuatu agar musuh tidak bisa masuk ke markas kita. Namun kita tidak disuruh membangun tower, kita harus menanam tanaman yang 'unik' di kebun agar musuh tidak bisa sampai ke rumah kita.
Grafik game ini lumayan bagus didominasi dengan karakter-karakternya yang kocak abis.


Game Description :
Terpilih PERTANDINGAN PALING INOVATIF dan DESAIN KARAKTER TERBAIK di Awards 2010 Game Keren!

Tanaman tanaman keras yang kuat dan mempertahankan otak Anda dari gerombolan zombie lapar di semua-baru Tanaman vs Zombies - Game Edition Tahun.

Para zombie berada di perjalanan untuk otak lezat dan hanya Anda yang bisa menghentikan mereka! Gunakan gudang Anda peashooters, bom ceri, tambang kentang, dan lebih untuk menempatkan mereka kembali di mana mereka berada, enam kaki bawah tanah.

Menampilkan 49 zombie kejutan listrik tanaman, 26 jenis hantu, upgrade unik, dan banyak lagi, ini adalah sebuah perjuangan habis-habisan antara Anda dan "menyenangkan-mati". Bermain Adventure dan membuka mode permainan tambahan untuk menikmati banyak mini-game, memecahkan teka-teki, atau bertahan serangan habis-habisan. Memanfaatkan Zombatar baru dan membuat zombie lucu Anda sendiri dan menggunakannya di manapun Anda suka, termasuk online dan dalam permainan! Plus, Anda bisa menantang diri untuk mendapatkan 20 prestasi pair baru.

Menyenangkan tidak pernah mati dengan Tanaman vs Zombies - Game Edition Tahun. Coba versi percobaan gratis atau download versi unlimited penuh hari ini!

Jika sebelumnya Anda telah membeli versi asli dari permainan, silakan login ke account Anda. Anda harus melihat bagian yang disebut My Games Dibeli. Pilih game sekali lagi dan klik pada link redownload untuk mendapatkan versi baru ini.


Genre: Arcade Games, 




  Jika anda ingin memainkan game ini,silakan anda download game ini secara gratis dibawah ini :
.


No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar :)

Apa yang anda cari ??

Loading

My Best Friend