Saturday 21 May 2011

cara tukar link otomatis

Kita berjumpa kembali dengan saya disini apa khabar semuanya nih sehat2 aja kali seperti kita disini pada sehat aja kali ini saya akan membahas satu artikel yang tentunya baik untuk kita ikuti.
seperti pada judulnya tertulis automatis berarti kita tidak berperan 100% lagi beda dengan manual 100% kita berperan copy situ kemudian paste sini repot sekali, baik tak perlu panjang2 langsung saja anda tuju di link web penyedianya klik 
disini setelah anda masuk pada halaman pendaftaran silakan isi pada kolom yang tersedia ada 7      kolom yang harus di isi. Apabila berhasil mendaftar kemudian lakukan login mengunakan user id/name dan password pada waktu pendaftaran (harus anda ingat jangan sampai lupa) setelah itu kilk wizard.
anda dibawa pada halaman utama jangan bengung dulu akan saya temani anda sampai selesai terus kita pilih server 
Blogger centeng pada lingkaran kecilnya lalu pilih lagi yang berada dibawahnya centeng lingkaran yang berada dibawah tulisan Original Auto-Linkies setelah itu pilih salah satu saja pada kolom yang bertuliskan select kalau saya pilih Blog podder tapi terserah anda, kemudian terakhir klik generate code maka akan timbul code script yang kita inginkan copy dan bawa ke blog anda dengan login dulu tuju Tata letak klik Tambah Gatged pilih HTML/javascript kemudian Paste Code script yang anda copy tadi simpan dan selesai.
Demikian mudah-mudahan anda mengerti penjelasan ini maklum saya bukan guru selamat mencoba sampai jumpa lagi pada lain kesempatan Wassalam . . .

No comments:

Post a Comment

silahkan berkomentar :)

Apa yang anda cari ??

Loading

My Best Friend